Menu Close

Wabup Mabar Terima Kunjungan Walikota Bandar Lampung

Labuan Bajo, Kominfo Mabar– Wakil Bupati Manggarai Barat Provinsi NTT, dr.Yulianus Weng, M.Kes, di ruang kerjanya menerima kunjungan kerja Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Jumat (4/11/2022).

Wakil Bupati Yulianus Weng yang didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hilarius Madin bertukar informasi berkaitan pembangunan dari kedua daerah tersebut. Baik pembangunan di Kabupaten Manggarai Barat, maupun di Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana dalam kunjungan kerjanya ke Manggarai Barat hadir bersama, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung M.Yudi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Desti Megaputri dan Kepala Badan BKKBN Pil KB Kota Bandar Lampung drg. Santi Sundari.

Kunjungan Walikota Hj.Eva Dwiana ke Labuan Bajo dalam rangka konsolidasi sesama kepala Daerah, silahturahmi serta sharing pendapat mengenai perkembangan pariwisata untuk pemulihan kegiatan ekonomi masyarakat daerah di sektor pariwisata.

Suasana pertemuan berlangsung akrab. Kedua Pimpinan Daerah itu tampak saling bertukar informasi tentang pembangunan daerahnya masing masing, dengan berbagai keunggulan dan keistimewaan.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengungkapkan dirinya bersama rombongan ke Labuan Bajo baru pertama kali. Pemkot Bandar Lampung mendapatkan informasi perkembangan pariwisata Labuan Bajo yang luar biasa, sehingga dirinya bersama rombongan ingin melakukan studi banding .

Pada pertemuan ini Wakil Bupati Manggarai Barat memperkenalkan berbagai spot wisata unggulan yang ada di Manggarai Barat, baik yang berkelas Internasional maupun yang berstandar lokal.

Beberapa spot wisata yang rekomendasikanWabup Yulianus kepada Walikota Bandar Lampung dan rombongan untuk di kunjungi. Antara lain, pulau Komodo, Pulau Padar, Pulau Rinca, Batu Cermin dan beberapa tempat tongkrongan yang ada di kota Labuan Bajo. Seperti; sentra kuliner Kampung Ujung, Water Front City dan Gedung Creative Hub Puncak Waringin.

(Hans/Frumen-Tim IKP Kominfo Mabar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.