Menu Close

Gubernur NTT Kunker ke Manggarai Barat Selama Dua Hari

Labuan Bajo, Kominfomabar – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor B. Laiskodat dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) selama dua hari dari tanggal 22-23 Juni 2020.

Kunker ini dalam rangka pertemuan antara Gubernur dengan Pimpinan Perangkat Daerah se-Kabupaten Manggarai Barat serta kepala RSUD Komodo, demikian di sampaikan
Kabag HumasPro Mabar Ryan Gampar di ruangannya, Senin (22/6).

Dijelaskannya, Kunker Gubernur Laiskodat dan rombongan selama dua hari tersebut dengan beberapa agenda diantaranya hari pertama setelah acara penyambutan di bandara Komodo tadi pagi, Gubernur dan rombongan akan mengunjungi Pantai Pede dan Pulau Padar serta dilanjutkan dengan kegiatan internal.

“sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi Gubernur dan rombongan tiba di bandara Komodo dijemput langsung oleh Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch Dula, Wakil Bupati Manggarai Barat drh. Maria Geong Ph.D, ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat Edistasius Endi, SE, dan Dirut BOP-LBF Shana Fatima kemudian langsung menuju lokasi pantai pede dan berangkat menuju pulau padar,” ungkap Kabag Ryan Gampar

Dikatakannya pada hari kedua besok, Gubernur akan melakukan pertemuan dengan Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch Dula, Pimpinan OPD lingkup Pemerintahan Kab Manggarai serta Kepala RSUD Komodo di kecamatan Mbeliling.

“besok selasa (23/6) untuk agenda acara tatap muka dengan Bupati Mabar dan jajaranya di kecamatan Mbeliling, kemudian Gubernur akan menyerahkan bantuan sosial untuk 5 pimpinan panti sosial di warsawe,” jelasnya.

Pada dihari yang sama (selasa), Gubernur dan rombongan akan melanjutkan Kunker ke Kabupaten Manggarai dengan agenda yang sudah disusun oleh bagian Humas protokol Provinsi NTT, ucap Kabag HumasPro Mabar Ryan Gampar.

(Syarif ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published.