Menu Close

Bupati Gusti Dula Optimis Pilkada Mabar 2020 Berjalan Aman dan Damai

LABUAN BAJO, Kominfomabar- Kabupaten Manggarai Barat ( Mabar) Propinsi NTT tahun ini tercatat sebagai salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan hajatan demokrasi yakni pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di bulan September mendatang.

Perhelatan pilkada tahun ini kita harapkan dapat berjalan aman dan damai. “Kita harus optimis sebab Manggarai Barat adalah kabupaten yang memiliki kematangan politik,”

kata Bupati Drs.Agustinus Ch.Dula pada perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Manggarai Barat yang ke 17 ,di halaman kantor Bupati ,Selasa (25/2/2020).

Meskipun ada perbedaan politik, semua itu tetap sebagai sebuah semangat demokrasi. Hajatan demokrasi yang kita laksanakan akan bisa mencerahkan warga masyarakat. Kita bersatu padu dalam kebersamaan untuk membangun Manggarai Barat.

Apalagi sekarang ini tantangan tugas yang diemban aparatur pemerintahan semakin berat. untuk itu kita tetap fokus dan konsisten melaksanakan program pembangunan daerah kita, termasuk pemilihan kepada daerah dan wakil kepala daerah,kata Bupati Gusti Dula.

Dikatakanya,pilihan boleh berbeda, namun kita tetap satu keluarga besar yaitu Manggarai Barat.
Sebab tidak ada hasil yang memuaskan tanpa adanya kerja keras dan perjuangan yang dilandasi oleh kebersamaan dan persaudaraan,ujarnya.
( Hans)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.