Menu Close

Bupati Mabar, Terimakasih atas Perjuangan dan Pengabdiannya Untuk Daerah ini

KOMINFO MABAR; 03 Maret 2021 Labuan Bajo – Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi mengatakan pada tanggal 26 Februari yang lalu, Bersama Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng sudah dilantik dan diangkat Sumpah oleh Bapak Gubernur NTT dihadapan seluruh masyarakat Manggarai Barat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat.

“Dengan demikian maka secara hukum kami sudah sah dinyatakan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat periodesasi 2021- 2026 dan bertanggungjawab secara fungsional dan struktural terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Edistasius Endi dalam sambutannya pada Sertijab Plh. Bupati ke Bupati Mabar terpilih, Rabu (03/02) di aula Kantor Bupati Manggarai Barat.
Dikatakannya, untuk memulai Langkah menurutnya tidaklah mudah maka terlebih dahulu untuk perlu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada, Para pejuang Pembentukan Kabupaten Manggarai Barat selaku para pihak yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk memperjuangkan pembentukan Kabupaten Manggarai Barat. Sehingga seluruh masyarakat Manggarai Barat saat ini dapat menikmati kemajuan yang luar biasa, kendati masih cukup banyak pekerjaan yang harus kita tuntaskan secara Bersama. Kemudian terimakasih juga kepada para Bupati dan Wakil Bupati terdahulu yang telah memberikan banyak legacy bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Manggarai Barat.
Kepada Bapak Plh Bupati dan seluruh Kepala OPD Edistasius Endi juga menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan roda Pemerintahan dalam masa transisi sehingga seluruh rangkaian kegiatan seremonial pemerintahan dapat berjalan dengan sangat baik “Perjuangan, pengabdian dan kerja tulus para pejuang Pembentukan Kabupaten Manggarai Barat serta Bupati dan Wakil Bupati terdahulu perlu diapresiasi dan diteruskan oleh kami melalui kerja kerja cerdas, kerja nyata, kerja sama atau sama sama kerja dengan mengedepankan prinsip prinsip transparansi, jujur, disiplin, akuntable dan mengedepankan partisipasi aktif masyarakat,” tegas bupati Mabar. Dia pun berharap peran aktif masyarakat, DPRD dan stakeholder yang ada di kabupaten Manggarai barat untuk mewujudkan mewujutkan Kabupaten Manggarai Barat yang ramah maju dan sejahtera.
“Untuk itu maka kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa peran aktif masyarakat, DPRD dan seluruh stakeholders yang ada di kabupaten Manggarai Barat, semoga Tuhan senantiasa menyertai kemauan baik kita untuk mewujutkan Kabupaten Manggarai Barat yang ramah maju dan sejahtera,” harapnya.
(Mckabmanggaraibarat/Syarif ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published.