Menu Close

Uskup Ruteng Terpilih Tiba di Labuan Bajo

LABUAN BAJO, Kominfomabar – Uskup Ruteng Terpilih Mgr. Siprianus Hormat,Pr bersama rombongan dari Jakarta tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo,Jumat (28/2/2020).Rombongan Uskup terpilih tiba di bandara Komodo Labuan Bajo sekira pukul 14.45 Wita dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia .

Penjemputan Uskup terpilih bersama rombongan di pimpin langsung Bupati Manggarai Barat NTT ,Drs.Agustinus Ch Dula di dampingi unsur Forkompimda

serta Uskup Emeritus Mgr. Mikael Angkur, OFM, Vikep Labuan Bajo Rm. Rikar Manggu, Pr bersama para Imam dan Biarawati.

Sekretaris Vikep Labuan Bajo Rm. Silvianus M.Mongko Pr ,mengatakan usai di jemput secara pemerintahan di bandara Komodo yang di tandai dengan Tuak Suru ,Pengalungan dan tari- tarian adat,Uskup bersama rombongan di arak menuju Istana Kevikepan Labuan Bajo yang terletak di kawasan Paroki Gereja Roh Kudus jalan Mgr.Van Bhekum.
Sementara malam nanti Uskup terpilih Mgr.Siprianus Hormat,Pr serta rombongan dari Jakarta menggelar tatap muka dan jamuan makan malam di rumah jabatan Bupati Manggarai Barat,jelas Sekretaris kevikepan Labuan Bajo,Rm.Silvianus,Pr .

Sementara,Sabtu 29/2/2020 pagi hari,Uskup bersama rombongan bertolak dari Istana Kevikepan Labuan Bajo menuju Ruteng ibukota Kabupaten Manggarai NTT.

Kedatangan Uskup terpilih Mgr.Siprianus Hormat,Pr mendapat antusiasme umat Katolik Labuan Bajo .Tampak beberapa warga berswafoto bersama Uskup Mgr.Siprianus Hormat,Pr.
( Hans)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.