Menu Close

Presiden Jokowi Meresmikan Kawasan Marina Labuan Bajo

LABUAN BAJO, Kominfomabar – Presiden Joko Widodo meresmikan Kawasan Marina Labuan Bajo, Senin (20/1) di Hotel Inaya Bay Labuan Bajo.

Dalam sambutan singkatnya Presiden Jokowi merasa senang melihat bagusnya hotel Inaya Bay dan berharap hotel tersebut bisa memberikan dukungan penuh bagi pariwisata di Labuan Bajo.

“Saya sangat senang sekali melihat betapa bagusnya hotel Inaya Bay ini, semoga hotel ini bisa memberikan dukungan penuh bagi pariwisata di Labuan Bajo,” katanya.

“dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiim hotel Inaya Bay dan Kawasan Marina Labuan Bajo pada sore hari ini saya nyatakan di buka,” Presiden Jokowi mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya Presiden Jokowi melakukan prosesi menggerakkan tuas sirene dan penandatanganan Prasasti yang didampingi oleh Menparekraf, Menteri BUMN, Menteri Perhubungan, Menteri KLHK, Menteri PUPR, Mensesneg, Gubernur NTT dan Bupati Manggarai Barat.

Untuk diketahui bahwa rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi hari ini di Labuan Bajo antara lain rapat di Hotel Plataran Komodo dengan tema “Pengembangan Destinasi Pariwisata Labuan Bajo”.

Rapat dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Selain itu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, Kepala Basarnas Marsdya Bagus Puruhito dan Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch Dula dan pejabat terkait lainnya.

Selanjutnya Presiden Meninjau Lokasi Pembangunan Terminal Multipurpose di Menjerite Kelurahan Wae Kelambu, kemudian meninjau Pusat Souvenir Labuan Bajo di Puncak Waringin dan diakhiri dengan Peresmian Kawasan Marina Labuan Bajo.

(Syarif ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published.