Menu Close

Pemda Mabar Siapkan Anggaran Beasiswa Mahasiswa Prestasi

LABUAN BAJO, Kominfo Mabar- Kehadiran Politeknik El Bajo di Labuan Bajo ibukota Kabupaten Manggarai Barat NTT berdampak positip bagi percepatan pembangunan Pariwisata .

Kampus ini di harapkan dapat membawa perubahan di Manggarai Barat. Civitas Akademika Politeknik El Bajo di harapkan menjadi ujung tombak membawa perubahan di Manggarai Barat.

“Kami sudah siapkan anggaran beasiswa bagi mahasiswa berprestasi,” kata Bupati Drs Agustinus Ch.Dula saat membuka kegiatan workshop Pasar Digital Lokal Raih Peluang Global yang di prakarsai Dirjen IKPM dan Direktorat Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo,di Kampus Politeknik El Bajo,Rabu (19/2/2020).

Kampus ini telah menyiapkan fasilitas dan infrastruktur yang luar biasa.Politeknik ini telah menangkap peluang bagi mahasiswa yang tidak bisa kuliah di kota besar seperti Jawa .”Mari kita kuliah di Kampus ini,kami sudah siapkan beasiswa bagi mahasiswa Prestasi ,meski lokal namun kita harus bisa go global,” ajak Bupati Gusti Dula.

Menurut Bupati Gusti,kehadiran civitas akademika ini membawa perubahan agar semua potensi pariwisata seperti Komodo,Danau Sano Nggoang dan Wae Sano tidak hanya sekedar kebanggan tapi dapat di optimalkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Politeknik El Bajo,dimana melalui proses panjang akirnya bisa mendirikan kampus yang megah ini di kota pariwisata Premium .Saya datang ke kampus ini untuk kedua kali,sepertinya hati ini ingin selalu datang bukan hanya mau menimba ilmu pengetahuan tetapi mau melihat gedung- gedung yang mentereng dengan fasilitas serta infrastruktur yang sangat bagus,” pungkas Bupati dua periode ini.
( Hans)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.