Menu Close

Kantor Kemenag, Serahkan Bantuan Dana 8.4 Juta Melalui Posko Covid19 Mabar

Labuan Bajo, – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Manggarai Barat NTT yang diwakili oleh Ketua gugus tugasnya Anselmus Penggabean didampingi H. Sahamad dan Karolus L.H Kejuru menyerahkan bantuan dana sebesar 8.4 juta Rupiah ke Posko Covid19 Manggarai Barat (Mabar).

Sumbangan diterima langsung Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Manggarai Barat Abdullah Nur, Kamis (9/4) di Posko Covid19 Manggarai Barat.

Anselmus Panggabean kepada media center Covid19 Mabar mengatakan bahwa bantuan ini merupakan sumbangan dari kantor Kementerian Agama yang dihimpun dari pribadi pegawai dan sumbangan sekolah/ madrasah yang dibawah koordinasi Kementerian Agama Manggarai Barat.

“sumbangan sebesar 8.4 juta ini dari pribadi pegawai Kemenag Mabar dan sumbangan sekolah/ madrasah yang dibawah koordinasi kantor,” katanya

Anselmus menjelaskan tidak semua sumbangan yang kami himpun diserahkan ke Posko Covid19 Mabar, Kami juga serahkan ke kantor Kemenag wilayah provinsi NTT.

“semoga sumbangan yang terkumpul dibawah koordinasi kami bermanfaat dan wujud komitmen kami di kantor Kemenag dan sekolah/ madrasah dalam mencegah penyebaran Covid19 di daerah destinasi super premium ini,” tegas ketua gugus Kantor Kemenag Mabar Anselmus Penggalian.

Sementara itu, Kabag Kesra Manggarai Barat Abdullah Nur mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas sumbangan dari Kantor Kemenag Manggarai Barat dan jajarannya yang diserahkan ke Posko Covid19.

“sumbangan donasi sebesar 8.4 juta dari kantor Kemenag dan jajarannya kami terima dan akan dimanfaatkan guna kebutuhan pencegahan penyebaran Covid19 di daerah ini,” tegasnya

Pada kesempatan itu juga Kabag Kesra menghimbau agar bagi masyarakat yang mau berdonasi, berdonasilah ke Posko Covid19 Mabar.

“Donasi akan dipergunakan untuk upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid19 di Manggarai Barat,” pungkas Kabag Kesra Abdullah Nur

(Syarif ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published.