Menu Close

GUBERNUR VIKTOR LAISKODAT KUNJUNGI SMAK ST. IGNASIUS LOYOLA LABUAN BAJO

LABUAN BAJO – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas Katolik (SMAK) St. Ignasius Loyola Labuan Bajo Kamis pagi, (29/11/2018).

Gubernur didampingi oleh Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, Wakapolda NTT  Brigjen, Yohanes Hasadoma, Kepala BIN Daerah NTT  Brigjen Adrianus Nugroho, Kapolres Manggarai Barat, AKBP Julisa Kusumo Wardono dan Kajari Manggarai Barat, Julius Sigit Kristanto. Beberapa Pejabat Propinsi juga turut menemi.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Gubernur Viktor Laiskodat berkesempatan untuk melakukan tatap muka langsung dengan guru-guru SMP dan Guru SMAK St. Ignasius Loyola.

Gubernur Viktor Laiskodat mengaku bangga dan senang  mengunjungi sekolah-sekolah. Adapun tujuan kunjungannya adalah agar para siswa termotivasi jadi seorang pemimpin.

Selain itu juga dirinya mengatakan prihatin dengan gaji guru  di NTT padahal tugas guru sangat berat. 

Di depan guru SMPK loyola, Mantan Anggota DPR RI ini meminta agar sekolah ini bisa melahirkan anak-anak sekolah yang bisa berbahasa Inggris apalagi kota Labuan Bajo adalah Kota pariwisata.

Sementara itu Kepala Sekolah  SMAK St. Ignasius Loyola, Pater Yeremias Bero,SVD merasa bangga dan senang dikunjungi Gubernur.

Dirinya menyampaikan bahwa tahun 2018 jumlah siswa yang sekolah di tempat ini  meningkat. Untuk mendukung KBM diperlukan Fasilitas di antaranya ruangan Aula dan lain sebagainya. Untuk itu dirinya meminta kepada Gubernur untuk membantu sekolahnya terkait ruangan aula. (Valentinus Abu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.