Menu Close

Final Turnament Badminton Kapolres Mabar Cup 2023 Lahirkan Atlit Berprestasi

Labuan Bajo : Kominfomabar- Final Turnamen Badminton Kapolres Mabar ( Manggarai Barat) Cup 2023 yang berpusat di GOR ‘Ibunda’ kawasan Langkakabe Labuan Bajo sejak 15 hingga 19 Pebruari 2023 berjalan meriah dan sukses.

Hadir dalam malam final Turnamen Kapolres Mabar 2023 pada Minggu malam (19/2), diantaranya; Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo dan Waka Polres Manggarai Barat.

Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng saat menutup turnamen badminton Kapolres Mabar Cup 2023 Minggu malam (19/2) menyampaikan ucapan proficiat kepada atlit yang mendapatkan juara dalam turnamen itu .Ia menyampaikan penghargaan kepada para panitia dan atlit karena bisa melaksanakan turnamen badminton Kapolres Mabar cup di Manggarai Barat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya memberikan apresiasi, baik kepada panitia, para atlit dan para penonton serta sponsor yang bisa menyukseskan event ini ” ujar Wabup Yulianus singkat.

Sementara itu, ketua Panitia pelaksana Zakarias Sares mengucapkan terima kepada Pemkab Manggarai Barat, Kapolres , para Sponsor, donatur dan semua pihak yang terlibat dalam membantu mensukseskan turnamen ini,ujarnya.

Dijelaskanya,turnamen bulutangkis Kapolres Mabar Cup 2023 ini di ikuti oleh atlit dari 9
Kabupaten se- daratan Flores- Lembata di pimpin wassit Internasional David Benham asal Indonesia berdomisili Swiss telah melahirkan sang juara.

“‘nantinya yang juara di kirim ke tingkat Nasional,”jelas Sares.

Adapun kategori yang diperebutkan dalam turnamen ini yakni kategori ganda veteran 24 pasang dan kategori ganda dewasa 20 pasang.
Pihak panitia juga akan memberikan hadiah kepada  pemenang berupa uang tunai,piala dan piagam.

Saat berlangsung final, Panitia menyuguhkan doorprice bagi para penonton dengan beraneka macam hadiah antara lain,rice cooker,kipas angin, dispenser dan hadiah hiburan lainya.

Hasil dari Final Turnamen Badminton Kapolres Mabar Cup 2023 untuk kategori ganda Dewasa; juara I diraih Kevin dan Bertin atlit dari PB Orion Kabupaten Manggarai setelah bertanding mengalahkan Taufik dan Iksan dari PB Ibunda Kabupaten Manggarai Barat.

Juara II: Taufik dan Iksan dari PB Ibunda Kabupaten Manggarai Barat.
Juara III : Kevin dan Ediyanto.dari PB Ibunda Mabar.
Dan Juara IV: Deny dan Fandy dari PB Sutami Kabupaten Nagekeo.

Sedangkan untuk kategori Veteran
atlet dari Persatuan Badminton (PB) Kabupaten Sikka keluar sebagai juara I : untuk kategori ganda veteran atas nama Jefry dan Raimundus setelah mengalahkan Emiliano dan Apolonarius atlit dari PB Orion Kabupaten Manggarai.

Juara II: Emilianus dan Apolonarius dari PB Orion Kabupaten Manggarai.
Juara III : Dadan dan Irsan dari PB Ibunda Kabupaten Manggarai Barat.
Juara IV: Paul Toron dan Intong dari PB Ibunda Kabupaten Manggarai Barat .

Panpel Badminton Kapolres Mabar Cup 2023 memberikan hadiah kepada pemenang 1 berupa uang tunai 6 jutarupiah,piala dan piagam.

Juara II mendapatkan hadiah uang saku 3 juta rupiah  piala dan piagam.

Sementara Juara III mendapatkan uang saku 1,5 juta rupiah  piala dan piagam sedangkan juara IV mendapatkan uang saku Rp 750.00 beserta piala.( Ming/Frumen- Tim IKP)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *