Menu Close

Bupati Edistasius Endi Jadi Nara Sumber pada Seminar Nasional Sertifikasi dan Penyelamatan Aset BUMN dan Daerah

Labuan Bajo, Kominfo Mabar – Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi menjadi salah satu narasumber pada diskusi panel bertajuk “Seminar Nasional Sertifikasi dan Penyelamatan Aset BUMN dan Daerah serta Launching Modul JAGA KPK”, secara daring dan luring terbatas di ballroom Meruorah Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa (7/12).
”Seminar Nasional Sertifikasi dan Penyelamatan Aset BUMN dan Daerah serta Launching Modul JAGA PPJ KPK” sebagai bagian dari rangkaian Acara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)
Diskusi panel ini merupakan rangkaian keempat dari peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2021 yang diselenggarakan di 5 (lima) wilayah di Indonesia dengan mengusung tema besar “Satu Padu Bangun Budaya Anti-Korupsi”. Setelah sebelumnya terselenggara di Kota Kendari, Banjarmasin, Pekanbaru, puncak peringatan akan digelar di Gedung Merah Putih KPK pada 9 Desember 2021.
Diskusi yang dilakukan secara hybrid tersebut dihadiri secara langsung oleh Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango, Koordinator Hukum Kementerian BUMN Anas Puji Istanto. Sementara hadir daring, yaitu Jamdatun Feri Wibisono, Dirjen Penetapan Tanah Pemerintah Kementerian ATR/BPN Suyus Windayana, serta Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT PLN Sinthya Roesly.
Kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dirangkai dengan Penyerahan Plakat Penghargaan dari Bupati Manggarai Barat kepada Kajati NTT dan PimpinanKPK, Launching Modul JAGA PPJ KPK, Penyerahan user JAGA PPJ Oleh KPK kepada PLN (DIRAGA) dan Perwakilan Pemda dalam hal ini Pemkab Mabar menerima User Jaga
(TC/Syarif ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published.